Harapan Kosong


1 hari yang menyenangkan bisa bersama denganmu. Ujan. Naek motor. Berdua. Ah, perhatianmu itu tuh.
Tapi sepertinya lebih kepada ke kebaikan sih. Aku nya aja yang terlalu menanggapinya secara berlebihan.
Ya. Berlebihan. Karna ku tau, kau psti akan melakukan hal yang sama kepada semua orang jika kondisinya seperti itu. Ah, kenapa kau terlalu baik kepadaku. Kenapa. Kau seperti memberi harapan kepadaku. Harapan kosong yang tak mungkin kau akan membalasnya juga. Kepulanganku. Caramu  meninggalkanku. Aaaah. Kenapa. Mengapa. Kau tak perlu seperti ini. Kau tau. Tak perlu.
N malam ini lengkap sudah, kau mengetahui sedikit kehidupanku, bagaimana keluargaku. Bapakku, mamak.
Kenapa kau ingin tau. Kenapa???. Mengapa???.
Kau membuatnya semakin rumit. Kau tau. Rumit.
Kau semakin membuka harapan kosong bagiku.
Ya Allah, bagaimana ini? Bantu aku utk tetap menjaga hati n perasaan ini.
Bantu aku Ya Allah. Aku tak menginginkan hal ini. Aku hanya ingin di pilih. Tidak memilih. Aku hanya ingin di cintai. Dicintai seseorang yang aku juga mencintainya. Hanya itu.

by:
Hati yg masih mencari siapa pemiliknya.

16042013
00:18

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Adera "Bahagia Bersamamu"

Lirik Lagu Adera "Melukis Bayangmu"

Lirik Lagu Adera "Dengarkan Hatiku"